May 30, 2010

halhalBodoh..

bolehkah aku menangis..bolehkah aku menangis..bolehkah aku menangis..bolehkah aku menangis..bolehkah aku menangis..bolehkah aku menangis..bolehkah aku menangis, bolehkah aku lelah.. bolehkah aku lelah.. bolehkah aku lelah.. bolehkah aku lelah.. bolehkah aku lelah dan bolehkah aku menyerah dan berhenti sekarang...


arrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhh..pertanyaan bodoh ini sangat sering muncul dikepalaku, padahal sudah tau jawabannya apa...

pertanyaan yang sangat sering aku tanyakan pada banyak orang dan selalu saja mendapat jawaban yang sama kecuali jawaban dari diriku sendiri.

ingin rasanya berteriak..arrrrrrrrrrrrgggggghhhhhhhhh

sial ini semua, apa-apaan ini, semuanya berantakan..

terlalu cepat mengambil kesimpulan akan sesuatu hal yang belum tentu benar...

terlalu cepat mengambil keputusan..

terlalu takut menghadapi yang seharusnya sangat tidak perlu untuk ditakuti..

No comments:

Post a Comment