May 10, 2010

Tentang Hidup yang tidak pernah boleh redup..

banyak hal yang harus dilakukan dalam kehidupan ini.banyak hal yang harus aku kerjakan hari ini bahkan saat ini terlalu banyak hal yang kupikirkan untuk kulakukan tapi sangat tidak bisa aku lakukan.
banyak kesalahan yang telah kulakukan, banyak juga kata maaf yang telah kulontarkan dari mulutku untuk setiap kesalahan yang telah kuperbuat.

aku berfikir untuk tidak memikirkan sesuatu tapi seharusnya aku memang memikirkan itu.

tentang hidup yang tidak pernah boleh redup. harus tetap tersenyum dan bersyukur untuk semua yang telah kudapatkan.
aku pernah bertanya pada seorang teman apakah aku boleh menangis, apakah aku boleh lelah dan apakah aku boleh menyerah dan berhenti sekarang. temanku berkata bahwa menagis dan lelah sangat wajar untuk dilakukan namuan untuk sebuah pernyataan menyerah adalah hal yang tidak boleh dilakukan apalagi sampai berhenti. hidup tanpa sesuatu yang membuat mu menangis dan lelah adalah hidup yang tidak berwarna. jangan biarkan hidupmu menjadi redup hanya karena hal-hal yang seharusnya tidak sangat pantas menjadikan hidup ini redup.
terangi hidup dengan banyak hal yang membuatmu menangis dan lelah tapi jangan pernah berhenti dan menyerah.




By: devi ns, saya pusing baca ini..hahaha

No comments:

Post a Comment