October 12, 2010

ntahlah..

sebenarnya saya tidak terlalu tertarik mengumbar semua yang dirasakan didalam sebuah blog, atau istilahnya nge Publish semua yang lu rasain kedunia maya ini...

tapi apaya..
gw pengen noba juga sih..haha
bukan berarti gw ngepublis semua yang gw rasaain, cuma apa ya..
gw juga bingung euy..

bahlkan gw ga berharap kalo ada orang yang baca blog gw..
karena sejujurnya gw memeng tidak tertarik denganblog..haha

hanya saja saya lumayan suka menmegtik, jadi tidak apa-apalah sesekali dicoba mengetik di blog..



hmm..lu liat aja deh buktinya..
gw ga punya pengikut di blog ini, hanya ada satu orang dan itu juga teman sekelas gw yang gw paksa..

nah karena dia juga nih, gw mau nulis gini..pengen ikut2 ma dia..haha

(boleh kan ya gw ngikutin lu sesekali)

okei ada beberapa tulisan sebelum ini, tapi percayalah, itu sangat membosankan jikakau membacanya..
karena kata temanku udah panjang,tulisannya kecil2 dan ga enak dibacalah intinya...hahaha


ouch..sudah malam ikan bobo ^^

No comments:

Post a Comment