November 30, 2010

ajar aku bersyukur..


ajar aku bersyukur Tuhan ketika semua keingini kuperoleh
ajar aku bersyukur Tuhan ketika aku tertawa bahagia penuh sukacita
ajar aku bersyukur Tuhan ketika aku aku merasakan tidak ada satupun yang kurang dalam hidupku
dan yang sangat lebih penting Tuhan..
ajar aku bersyukur ketika semua yang kuingini tidak kuperoleh
ajar aku bersyukur ketika aku mendapatkan yang tidak kuingini
ajar aku bersyukur ketika aku tidak bisa memahami semua yang terjadi dalam hidupku
ajar aku bersyukur ketika keadaan disekelilingku sangat tidak kusuka
ajar aku bersyukur Tuhan ketika air mata ku mengalir karena hal-hal yang seharusnya tidak terjadi
ajar aku bersyukur untuk semua hal yang tidak ku mengerti kenapa itu terjadi
ajar aku mensyukuri setiap berkat yang Tuhan berikan padaku
ajar aku bersyukur Tuhan ketika aku belum bisa bersyukur...

No comments:

Post a Comment