January 8, 2011

tidak tau :)

apa yang kulakukan saat ini?
kanapa aku tidak tidur, ini sudah jam 2.39 WIB..
tapi mataku sedikit pun tidak ingin menutupkan kelopaknya..
aku bingung menjawabnya jika ditanya kenapa..
mungkin atau bukan mungkin tapi memang sebenarnya aku menderita insomnia..hehe

sebelum mengetik ini karena tidak tau apa yang kulakukan, aku hanya berdiam di atas kasurku dan menatap laptop sambil berpikir apa yang harus kulakukan?
setelah beberapa saat aku memutuskan untuk menulis blog, yang sebenarnya tidak kuketahui juga apa esensinya. haha

aku mulai menulis apa yang ada dipikiranku, apa yang sebaiknya kuketik dan bagaimana merangkai kata yang baik.
akhirnya kuputuskan saja mengikuti kata-kata yang ada dikepalaku tanpa perlu merangkainya terlebih dahulu..

otakku mulai bekerja untuk menggerakkan jari-jari kecilku untuk menyentuh keyboard leptopku dan akhirnya terciptalah tulisan yang sangat tidak kuketahui apa maksud dan tujuannya..
setelah akhirnya aku bingung untuk menuliskan apa lagi dan kuputuskan kuhentikan disini..

setelah di postkan beberapa detik,baru sadar bahwa post sebelumnya dibuat tepat setahun yang lalu pada tanggal yang sama hanya saja bulan dan tahunnya yang berbeda..hehe
jadi kuputuskan untuk mengedit dan menulis kalimat ini dan kemudian di post kan kembali..haha

No comments:

Post a Comment