October 21, 2011

tahap 3, Done..!!!

finally..
perkuliahan saya selama 4 tahun di IPB ini sah berakhir sudah..haha
akhirnya akan segera meninggalkan tempat yang agak membosankan sekaligus menyenangkan ini.beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 18 oktober 2011, saya akhirnya mendaftarkan diri sebagai salah satu wisudawati di perayaan wisuda nantinya..hehe, dengan nomor urut 715 dari 800 orang yang akan di wisuda nantinya.
agak deg-degan awalnya karena takut ga dapat wisuda tapi sekarang sudah lega.

banyak hal yang sudah dipelajari di kehidupan perkuliahan yang menurut saya sangat lama ini karena waktu yang dijalani disini serasa sangat lambat.jauh dari orang tua, belajar mengerjakan semuanya sendiri, menjalani kehidupan yang yah bisa dikatakan mandiri dan harus berjuang sendiri untuk terus bertahan di tempat yang sebenarnya tidak saya suka namun harus saya jalani karena hanya disini menurut saya, saya bisa bersembunyi dari hal-hal yang lebih saya tidak suka.hahaha :D
semoga semua yang di pelajari bermanfaat bagi kehidupan saya selanjutnya. mungkin dari awal Tuhan memang merencanakan saya berada disini dengan semua yang saya alami untuk membrikan saya beberapa pelajaran hidup yang baru saya sadari akhir-akhir ini bahwa pelajaran itu sangat penting untuk menjalani hidup di bab berikutnya. berharap akan bertumbuh lebih dewasa, lebih baik lagi dan menjadi mekar dalam menjalani hari-hari berikutnya dengan semua pelajaran yang telah diperoleh.



No comments:

Post a Comment