January 23, 2012

Untuk orang2 terdekat saya

Haii.. Aku tau kalian tidak akan pernah membaca tulisan ini,mungkin hanya beberapa temanku yang membacanya itu juga kalau tertarik dan aku rasa tidak..haha Untuk kalian yang aku sayangi, aku mohon maafkan aku karena menulis hal yang tidak penting ini... Aku hanya meminta bisakah kalian tidak membandingkan diriku dengan orang lain dalam hal apapun yang aku kerjakan. Aku tau, aku punya banyak kelemahan dalam banyak hal dan aku sadar akan hal itu. Tapi aku mohon bisakah kalian tidak usah menegaskan itu dan jangan memintaku menjadi sempurna dimata kalian, jujur saja aku tidak bisa. Aku sering mencobanya tapi saat tidak sampai pada batas yang kalian tentukan kalian menjatuhkanku lagi,mungkin lama kelamaan aku akan malas mencobanya. Sangat menyakitkan kalau lagi berada disaat seperti ini.. Aku tau kalian sangat menyayangiku iya kan,kalian selalu memberikan apapun yang aku minta jadi mungkin yang kurasakan saat ini hanya perasaanku saja, kurasa kalian tidak benar2 pernah melakukan ini kepadaku.. Aku menyayangi kalian..

Published with Blogger-droid v1.7.4

2 comments: