October 11, 2012

Aku tidak mengerti..

Aku berkata aku bersyukur kepada Tuhan atas semua hal yang terjadi dalam hidupku. Aku berkata aku bersuka cita. Aku juga berkata aku bahagia dan bisa menerima semuanya. Tapi setiap aku berkata begitu, aku sepertinya tidak benar2 bersyukur aku tidak benar bahagia dan bersuka cita. Aku sendiri bingung akan diriku sendiri, banyak pertanyaan yang ada di benakku hanya saja susah mengungkapkannya. Aku malah sering mengatakan "bukannya aku tidak bersyukur, tapi Tuhan.." Aku berfikir apa-apaan aku ini Tuhan, bukankah jika aku berkata begitu itu berarti aku tidak bersyukur..hhh Banyak hal yang perlu dimengerti bukan melalui pikiran tapi melalui hati dan iman dalam kepercayaan akan Tuhan. Semoga aku benar-benar dapat beriman dengan baik kepada Tuhanku.

Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment