June 8, 2013

--"

Aku pernah menulis begini "jika ini bukan bagianku, aku berharap hal ini jatuh ke tangan orang yang tepat" pada konteks ini aku rasa hal ini belum jadi milikku, hanya berharap jadi milikku tapi ketika itu bukan bagianku yang diberikan Tuhan, itu tidak masalah buatku malah aku ingin semuanya jatuh pada orang yang tepat dan memang bagiannya. Nah, tapi ada beberapa kasus yang aku sendiri bingung, bagaimana dengan hal-hal yang dari awalnya itu ada adalah  milikku,aku yang memilikinya seharusnya tapi ditengah perjalanan ada yang mengambilnya, apa hal seperti ini juga bukan bagianku? Jika memang seharusnya bukan bagianku kenapa awalnya harus menjadi milikku.kenapa tidak dari awal saja sudah menjadi bagian orang lain.  Sangat menyakitkan  rasanya ketika aku melihat punyaku dimiliki orang lain.

No comments:

Post a Comment