August 20, 2013

Home

Kau tau tidak, akhir-akhir ini aku sering mengingatmu. Mungkin aku merindukanmu lagi. Tempatku untuk pulang, tempat dimana aku datang saat aku tidak tau kemana dan apa yang harus aku lakukan. Seperti bertahun-tahun lalu. Saat ini aku juga ingin pulang kesana, kerumahku.
Setelah kau menutup pintu itu, Aku pernah beberapa kali mencari tempat pulang yang lain, tempat aku berlari saat aku kesal atau saat aku stress.Kau tau tidak awalnya aku kira aku sudah menemukan tempat pulang yang baru. Karena aku nyaman tinggal disitu. Tapi akhirnya yang terakhir ini, ternyata kurasa ini bukan bagianku ini bukan tempatku pulang. Aku selalu tidak tau berjalan kearah mana..haha padahal kurasa rumah ini selalu menungguku tapi entah bagaimana mungkin hanya kelihatan menunggu padahal kenyataannya tidak.
Aku bingung, apa masih sama. Apa memang sudah begini seharusnya, sama seperti yang dulu, tempatku pulang hanya kesana walaupun aku tidak pernah menjadi tempat pulangmu kurasa. Tapi aku sungguh membutuhkan tempat aku pulang. Bisakah pintu itu dibuka kembali lagi untukku.
Aku sedang lelah dan wanna get out from here..

No comments:

Post a Comment