July 4, 2016

Aku suka kopi, iya sangat suka terlebih kopi espreso..haha
Setelah hampir 2 tahun tidak minum kopi dikarenakan beberapa hal, akhir2 ini, sejak tiba di pulau ini malah memulainya lagi. Awalnya hanya ingin menghormati warga yang selalu menyajikan kopi jika ada tamu yang datang, akhirnya ya beginilah. Seharusnya jangan dimulai karena jika dimulai akan susah menghentikannya.

Ada yang salah akhir-akhir ini disini  dan aku minum kopi lagi.hahhaa.
Terus menerus berpikir mungkin jawabannya, bukan orang itu yang salah tapi ada yang salah dengan diriku. Ketika aku tidak menerima bahwa diriku yang salah, aku mencari orang yang tepat disalahkan. Maafkan aku,

Mencoba mencari jawaban dan memperbaiki diri, Tuhan tau yang terbaik untuk setiap orang.
Hari ini hujan, sangat menenangkan melihat tanam-tanaman ini.
Oh iya, walau masih beberapa hari ditanam tapi bunga mawarnya sudah berbunga dan mekar. Mungkin memang  bunga bawaan dari bibit yang di stek tapi tetap cantik dan aku suka.
Terimakasih sudah memberikan bibitnya walau lama sekali baru dikabulkan,semoga tumbuh dan semakin banyak bunganya yang bermekaran.

Tanah masa, 16 Juni 2016

Ketika mengakhiri tulisan ini aku teringat seorang teman, yang ternyata merayakan ulang tahun sehari lalu. Selamat ulang tahun ya.

No comments:

Post a Comment