November 2, 2016

1 november 2016

Sudah bertahun-tahun ya, kau juga sudah bahagia disana. Tapi, tidak apa-apa kan tahun ini aku mengingatmu lagi. Seharusnya tidak masalah.
"Selamat ulang tahun".
"Aku tidak merindukanmu, aku hanya mengingatmu."

Tahun ini, apakah kau tertawa  melihatku dari atas sana..haha
Bahkan sudah sejauh ini pun aku pergi aku masih selalu mengingatmu.

Tadinya aku tidak ingin mengucapkannya, tapi aku mengucapkannya. Tidak, aku hanya menulisnya disini. Ingin pergi kelaut dan melempar bunga, tapi aku malas..haha maaf.

Akhir-akhir ini aku merasa energi sedikit terkuras melihat daerah yang kulayani ini, sikap orang-orang disini tidak berubah sama sekali, padahal sudah 10 bulan aku disini. Aku belum menemukan ketulusan disini..haha

Bukan aku yang salah kan?

Semoga semua keinginanku di ulang tahunmu yang ke 26 ini tercapai semua dan sesuai kehendak Tuhan ya.

Baluta, Tanah Masa Island
Nias Selatan.
Aku mengingatmu lagi
1 november 2016.
Selamat ulang tahun

No comments:

Post a Comment