November 21, 2016

Beberapa hari ini suara ombak begitu kuat disini, yang kebetulan rumah yang kami diami hanya berjarak beberapa meter dari bibir pantai.  Sedikit takut awalnya tapi ketika aku diingatkan Tuhan melalui membaca Mazmur 18:2-3 aku tau Dia besertaku, Dia membentengi aku dengan KemahakuasaanNya yang sempurna. Iya, hanya berserah saja kepada pemilik kita seutuhnya maka semua akan baik-baik saja.
Jangan kwatir, percayakan semua kehidupan ini kepada Sang Pemberi Kehidupan.
Beberapa hari terakhir ini aku diingatkan terus tentang KebesaranNya, tentang bagaimana aku harus sangat bersyukur dalam kehidupan ini, bagaimana aku harus memuji kebesaranNya. Ketika aku ditempatkan disini maka aku memang berguna disini.

Tulisan ini disambung setelah hampir 2 minggu..haha
Besok berencana ke pulau2 kecil yang lebih jauh lagi yang tidak ada sinyal. Semoga cuaca bagus dan kami boleh melayani disana dengan baik.
Amin

Tello Island, 22 nopember 2016
Jangan terlalu ekspektasi tinggi pada orang lain.
Berharap hanya pada Tuhan dan itu sudah paling Ok dep, ga akan kecewa kok..haha

No comments:

Post a Comment